Tol Cipularang, Tol Angker Perenggut Nyawa

Tol Cipularang, Tol Angker Perenggut Nyawa

Tol Cipularang, Tol Angker Perenggut Nyawa – Tol Cipularang merupakan salah satu tol yang ada di Indonesia. Tol ini menghubungkan antara Jakarta dan juga Bandung. Hal tersebutlah yang membuat tol ini selalu menjadi ramai bahkan di malam hari. Namun, siapa sangka tol ini memiliki cerita misteri yang sudah bukan menjadi rahasia umum. Salah satu faktor yang menyebabkan banyak cerita terkait dengan tol ini adalah banyaknya kecelakaan yang terjadi di tol tersebut.

Kecelakaan lalu lintas sering terjadi di tol Cipularang, khususnya di sekitar kilometer 90 hingga kilometer 97. Banyak yang beranggapan bahwa kecelakaan tersebut karena pengemudi yang mengantuk atau hilang konsentrasi. Namun, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa kejadian kecelakaan tersebut terjadi karena hal-hal yang berbau gaib. Banyak orang yang bersaksi bahwa sering melihat penampakan-penampakan wanita berbaju putih melintas di depan mobil secara tiba-tiba. Hal tersebutlah yang katanya sering mengagetkan sang pengemudi mobil. Penampakan tersebut akhirnya sering dihubung-hubungkan dengan kejadian kecelakaan yang kerap memakan korban jiwa yang tidak sedikit.

Banyaknya kecelakaan yang memakan korban jiwa tersebut lantas menimbulkan spekulasi terkait dengan asal-usul pembangunan tol tersebut. Banyaknya penampakan yang dirasakan oleh pengendara dan pengguna jalan tol Cipularang membuat orang-orang menjadi was-was ketika hendak melewati tol tersebut. Tidak mengenal siang dan malam, kecelakaan maut yang merenggut nyawa orang-orang ini kerap kali terjadi yang pada akhirnya semuanya dikait-kaitkan dengan peristiwa mistis. Tidak ada yang tau kebenaran yang sebenarnya.

Sebuah cerita berkembang di masyarakat yang kebenarannya masih dipertanyakan namun isunya benar terjadi pada sebuah keluarga. Keluarga tersebut hendak berlibur ke Bandung. Di tengah perjalanan mereka melewati tol Cipularang, sang anak tiba-tiba minta untuk buang air kecil. Anak tersebut akhirnya turun, namun tidak ditemani oleh orang tuanya. Saat itu, waktu menunjukan pukul 10 malam. Saat sang anak kembali, banyak keanehan yang terjadi pada sang anak tersebut. Sang anak berubah menjadi lebih diam dan sering melakukan hal-hal aneh. Karena keanehan tersebut, liburan keluarga ini dipersingkat.

Saat kembali melewati tol Cipularang, anak tersebut kembali meminta turun untuk buang air kecil. Anehnya, dia meminta berhenti buang air di tempat persis dimana dia meminta buang air saat berangkat. Sang anak kemudian turun dan lagi-lagi tidak ditemani oleh orang tuanya. Anak tersebut tidak kunjung kembali setelah berapa lama. Sang orang tua yang panik kemudian menuju ke pos polisi terdekat. Betapa kagetnya mereka melihat anaknya ada di pos polisi. Hal yang paling membuat kaget adalah ketika sang anak mengaku sudah di kantor polisi selama berhari hari yang artinya dia tidak ikut liburan ke Bandung. Lantas, orang tuanya kemudian bertanya-tanya siapa yang ikut mereka pada saat liburan tersebut.